Blog ini hanya CoPas dari berbagai sumber untuk membagikan hal-hal menarik, unik dan lucu kepada yang mengunjungi blog ini

.:: DAPATKAN PULSA GRATIS DISINI ::.

.:: BELAJAR KOMPUTER DISINI ::.

Sunday, December 19, 2010

Gila atau Bodoh



Suatu hari, Rudi yang mahasiswa psikologi bersama ketiga temannya datang ke sebuah Rumah Sakit Jiwa untuk mengadakan penelitian kejiwaan disana. Rudi kebetulan dapat pinjaman mobil mewah baru ayahnya. Dengan bangga ia mengendarai mobil baru bersama Rado.

Sepulang dari penelitian, tiba-tiba ban mobil Rudi kempes tepat di dekat pintu gerbang Rumah Sakit Jiwa. Rudi pun turun sambil memaki-maki dalam hati.
"Sial, sudah seharian ngumpul orang gila sekarang ban mobil gue kempes lagi", gerutu Rudi.

Rudi lalu turun dari mobil dan mengganti ban mobil yang kempes dengan ban cadangan. Malangnya, saat akan memasang kembali ban mobil, keempat mur jatuh ke dalam lubang saluran air.

"Sial.. sial.. sial...!", maki Rudi.
Rado pun hanya bisa mengangkat tangan.

"Terus gimana Rud?", tanya Rado.

"Ngga tahu, masa kita mesti jalan ke bengkel cari mur?", jawab Rudi.

Tiba-tiba seorang pasien Rumah Sakit Jiwa bernama Ujo yang dari tadi mengawasi keempat mahasiswa psikologi itu nyeletuk, "Ambil aja dari masing-masing roda satu mur lalu pasang di situ. Ntar kalau sudah ketemu bengkel baru beli mur lagi"

Rudi dan kawan-kawan tersenyum girang dan mulai melepas satu mur dari masing-masing roda untuk memasang roda yang murnya hilang.

Setelah bersusah payah, akhirnya keempat roda sudah terpasang dan mobil sudah siap jalan lagi. Tiba-tiba terbersit satu pikiran di benak Rudi.

"Loh, bapak tadi bisa ngasih saya ide cemerlang. Lalu kenapa bapak bisa di Rumah Sakit Jiwa?", tanya Rudi.

"Saya di sini karena gila mas. Bukan karena bodoh", jawab Ujo sambil ngeloyor pergi.

0 comments:

Post a Comment

Budayakan, setelah membaca Anda tinggalkan komentar...
Komentar yang berisi SPAM ataupun PORNO akan Saya hapus
Terima Kasih dan Tuhan Memberkati